tas pancing portable kualitas bagus

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2
Rp 135.000 Rp 85.000
Tas ini untuk membawa perlengkapan memancing Anda, dengan ruang penyimpanan yang besar sehingga memungkinkan Anda untuk membawa barang lebih banyak. Dengan tas ini sebagai perlengkapan memancing Anda
Tas ini untuk membawa perlengkapan memancing Anda, dengan ruang penyimpanan yang besar sehingga memungkinkan Anda untuk membawa barang lebih banyak. Dengan tas ini sebagai perlengkapan memancing Anda tidak perlu khawatir lagi saat mendapat banyak ikan saat menancing.

Features

Large Compartment with Confortable Grip

Tas ini memiliki ruang penyimpanan yang besar, dan banyak partisi untuk menyimpan berbagai perlengkapan memancing Anda. Anda juga dapat menaruh gadget, handuk ataupun perlengkapan lainnya dan Tas ini dilengkapi handle yang sangat nyaman saat Anda pegang.

Strong Material

Terbuat dari bahan material EVA Material yang bagus, lebih kuat dan tidak mudah rusak, sehingga lebih awet dan tahan lama digunakan.

Multifunction

Anda dapat menggunakan tas ini untuk keperluan lainnya seperti, memancing, camping atau kegiatan outdoor lainnya. Anda dapat memasangkan oxygen pump untuk ikan yang Anda tangkap.

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

1 x WALK FISH Tas Perlengkapan Memancing Portable Multifungsi Fishing Bucket Live Box Camping Water Container 40CM - WF124

Dimension : 40 x 24 x 24cm
Material : EVA
Berat : 2.3 KG

ORDER VIA CHAT

Produk : tas pancing portable kualitas bagus

Harga :

https://toko.mobilunik.com/2023/07/tas-pancing-portable-kualitas-bagus.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi